Kenapa harus Android


Kenapa harus Android ?? – Sobat AndroKompi nggak usah bingung bila ingin membeli Handphone/Smartphone karena sistem operasi pada smartphone sekarang semakin canggih , maksud saya OS Android sob yang semakin canggih. Kalau yang lain seeh nggak tau deh. Symbian??, Blackberry???, enggak ah. Kenapa??, nah itulah artkel saya sekarang ini sobat. Kenapa harus Android, kenapa tetap Android. Kalau Blackberry, tentu blog saya ini bernama BlackberrKompi. Nggak enak banget diucapkannya. Baiklah sobat langsung saja ke alasan dan fakta Kenapa harus Android.

Sesungguhnya semua OS pada smartphone itu sama dimata gadgeters didunia, hanya saja  selera dan penyesuaian kebutuhan dari si pengguna. Dan sekarang ini ANDROID lah yang paling terpopuler karena banyak banget berkah manfaat yang bisa didapat dari OS ANDROID tersebut.



Fungsi dari OS Android dalam aktifitas keseharian anda

1. Maps atau Peta wilayah yang mampu memberikan fungsi yang sangat baik sebagai penunjuk arah bila sobat sedang berpergian keluar kota dengan sinkronisasi oleh google maps. Hal ini ternyata bisa lebih mudah dilakukan apabila seseorang memiliki smartphone Android karena hal tersebutlah, walau sebenarnya ada juga OS lain yang sudah mengandalkan hal serupa seperti google maps tersebut.

2. Banyak Yang Bagus dan Menarik, yang bisa dibilang sangat mudah dan menyenangkan kita karena google adalah salah satu pemegang lisence Android, sudah mengintegrasikan platform  berkualitas tinggi dari partners atau developers platform  yang handal. Bagi pengguna Smartphone ber-OS Android sudah tahu kan akan hal ini?. Silahkan yang mau mengganti atau membeli smartphone, saya sarankan ‘Pilih dan Gunakan ANROID”. Oh ya sob, bukan hanya Samsung lho, banyak smartphone yang sudah mempercayakan Operating Systemnya ke OS-Android. Diantaranya : Samsung, Htc, Lg, SONY, dan banyak lainnya. Kalau pada era 2000 sampai 2009 an, NOKIA bisa dibilang jadi boss pasar gadget dunia, maka setelah itu ANDROID lah yang berjaya. Selamat ya google.

Kenapa Harus Android?

1. Mudah ber Social-Media
Karena sudah ter-integrasi dengan Google, ini adalah kunci utama yang perlu diketahui karena google adalah situs besar yang memegang semua kendali kemudahan untuk saling berbagi.

2. Harga Smartphone Android snagat terjangkau
Siapa yang nggak mau, sudah Canggih, Harga Murah. Saat ini Android dengan harga dibawah 1 juta an sudah  banyak beredar di pasaran. Saya kaseh contoh misalnya Samsung Young bisa sobat dapatkan dengan harga berkisar Rp. 900.000 New.

3. Banyaknya Platform
Dengan Playstore sobat bisa mendapatkan beberapa hal sesuai kebutuhan dan bidang sobat. Kalau sobat adalah gamers, sobat akan sangat dimanjakan oleh boss GOOGLE dengan game Android yang mampu menjamin kepuasan anda. Kalau sobat seorang Netter, atau Surfer silahkan sobat berselancar ria di ruang atau Cyberspace dengan menggunakan google

Maka dari semua itu, diatas, pilihlah Smartphone dengan OS-ANDROID. Jangan yang lain.Sekian dan terima-kasih. Semoga bermanfaat ya sobat AndroKompi. Jangan lupa sering-sering kemari ya. Salam.

12 comments for "Kenapa harus Android"

  1. Memang sih android bagus, tapi saya kurang suka dengan fragmentasi yang ada di OS ini, walaupun saya juga pakai LG. Untuk iOS memang dijamin tidak ada fragmentasi, sayang mahal sekali gadgetnya. So, android.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya masih yakin,kalau "Android adalah tentang pilihan". Jika Anda tidak suka dengan pilihan layar, spesifikasi, ataupun fitur pendukung pada satu perangkat, Anda tinggal mencari perangkat dari vendor lain yang cocok dengan kebutuhan dan selera.

      Jadi tidak ada istilah Fragmentasi didalam ekosistem Android.

      Delete
  2. blog ini yang anda maksud? keren kok

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sis,.blog ini, masih berantakan dari dulu tidak beres-beres ini.
      Mohon CSS nya.
      Thanks ya +Leony Li

      Delete
  3. Tentu saja harus ANDROID dong...
    Kan sudah jadi Mitra GOOGLE...??

    ReplyDelete
    Replies
    1. He..he iya sobat. Thanks ya, baru kali ini Animax kemari-mari.
      Terima kasih sobat.

      Delete
  4. Kenapa mesti ANDROID?.

    yelah tu. Secara sekarang kebutuhan komunikasi dan Internet, semua ada dan dipenuhi oleh ANDROID, Benar nggak?.
    Ikut baca-baca dulu teman.
    Terima kasih sudah berbagi ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan sista Clara. Betul sekali peranan ANDROID sekarang ini sangat penting.
      Silahkan ikut serta mengembangkan Android, melalui Apk developers.

      Sukses Clara : http://claramarlo.blogspot.com
      Thanks.

      Delete
  5. Oh begitu y... andro oh indroid.... mahalnya engkau...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya pikir tidak mahal sobat. Standar saja. Lebih mahal blackberry kan?.

      Delete
  6. Semakin tinggi kebutuhan akan gadget, ANDROID lah pilihan kita semua. Selamat berkreasi dengan Android.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sobat Adyn,.. semua beralih ke Android. Tentu saja.

      Delete

Terima kasih sobat sudah berkunjung di AndroKompi, dan :
1. Berkomentar dengan arif dan sopan
2. Tidak memasukkan link aktif dalam form komentar
3. Berkomentar relevan dengan topik artikel..
4. Berkomentarlah dengan sopan dan penuh etika.
5. Marilah kita menjadi Blogger yang saling memberi manfaat.
6. Saya akan coba merespon komentar baru secepatnya.
7. Harap berkomentar dengan kalimat dan bahasa yang baku.